Cara Daftar Menjadi Driver Traveloka Eats Terbaru, Langsung Aktif

 




Daftar menjadi driver traveloka eats dapat dilakukan dengan mudah dan tanpa dipungut seperserpun. Traveloka eats ialah merupakan platform layanan pengantaran makanan dan minuman terbaru yang diluncurkan oleh agen perjalanan traveloka.

Melalui traveloka eats ini pengguna traveloka dapat memesan makanan dan minuman dari restoran yang ada di aplikasi traveloka, kemudian pesanan tersebut akan diantarkan oleh driver dari traveloka eats.



Mengenal Lebih Jauh Tentang Traveloka Eats

Traveloka eats ini merupakan platform yang menawarkan layanan pemasanan makanan dan minuman seperti layaknya GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Bedanya, disini tersedia direktori ribuan restoran yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang keren seperti misalnya voucher diskon, rekomendasi restoran, sampai dengan panduan kuliner.

Sepertinya yang di bahas diatas, Traveloka akan mandiri dengan menghadirkan driver atau kurir sendiri. Hal tersebut tentu menambah daftar startup yang merambah ke dunia pesan antar makanan dan minuman.


Persyaratan Menjadi Driver Traveloka Eats

Sebelum memasuki ke cara daftar driver di traveloka eats ini, persiapkan terlebih dahulu semua persyaratan yang harus disiapkan dan dibutuhkan supaya prosesnya berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan. Berikut beberapa persyaratan yang harus kamu siapkan diantarannya sebagai berikut:

  • Memiliki handphone android atau sejenisnya dengan berkapasitas RAM 4GB
  • Memiliki SIM yang aktif
  • Memiliki KTP yang masih berlaku
  • Memiliki surat SKCK yang masih aktif, dan dibawa pada saat interview maupun tes
  • Memiliki kendaraan motor dan wajib ada STNK nya yang aktif
  • Memiliki buku rekening bank atas nama sendiri
Dn untuk poin 5 ini, kendaraan motor harus dalam kondisi baik dan minimal harus tahun 2012. Dan untuk tipe merk motornya bebas, dan kalaupun pajak kendaraan nya sudah mati sebaiknya diharapkan harus diperpanjang terlebih dahulu.


Cara Daftar Menjadi Driver Traveloka Eats

Jika semua persyaratan sudah dilengkapi semuanya, selanjutnya kamu masuk pada tahap pendaftaran. Dan semua nya dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran. Berikut beberapa cara yang harus kamu lakukan diantarannya sebagai berikut:

  • Langkah pertama kamu klik link pendaftaran Traveloka Eats di trv,lk/delivery-partner (ganti koma dengan titik)
  • Kemudian isi formulir sesuai KTP kamu
  • Pastikan data yang diisi dengan benar dan tidak terlewat
  • Setelah itu tinggal tunggu panggilan via email atau whatsapp.

Pendaftaran traveloka eats ini sepenuhnya sangat gratis. Jika ada pihak yang meminta biaya, bisa dipastikan hal tersebut penipuan. Dan sementara untuk atribut jaket dan helm akan diberitahukan ketika sudah dipanggil pada tahap interview.


Persyaratan saat Ada Panggilan Datang ke Kantor untuk Interview

Persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan ketika ada panggilan interview datang ke kantor ialah sebagai berikut:

  • KTP
  • SKCK
  • KK
  • STNK
  • Sertifikat vaksin (minimal booster)
  • Buku tabungan bank mandiri atau bca
  • Biaya untuk pembayaran atribut
  • NPWP (jika punya).
  • Dan pastikan datang dan hadir sesuai dengan jadwal undangan, lalu tunjukkan pesan undangan ke pihak security pada saat kamu tiba di lokasi kantor tersebut.


Cara Perhitungan Gaji Driver Traveloka Eats dan Daftar Bonus Target Mitra Driver Traveloka Eats

Para mitra driver traveloka eats ini digaji dengan sistem gaji per hari, para driver yang mencapai target akan mendapatkan bonus yang sesuai dengan target yang didapatkan. Berikut ini cara perhitungan gaji driver mitra di traveloka eats, diantarannya sebagai berikut:

1. Perhitungan dari Gaji Pokok

Untuk perhitungan itu sendiri dari gaji pokok sendiri untuk perharinya akan dihitung dengan cara seperti berikut ini contohnya tarif per 100 m x jumlah penyelesaian orderan. Maka, untuk tarif orderan setiap 100 m memiliki kisaran Rp. 10.500. Dan jika, seorang driver menyelesaikan 10 orderan dalam satu hari saja, maka gaji pokoknya dalam satu hari ialah kisaran sebesar Rp.10.500 x 10 hasilnya Rp. 105.000.

2. Perhitungan dari Gaji Bersih

Sebelumnya diatas telah dijelaskan mengenai perhitungan dari gaji pokok driver mitra traveloka eats, selanjutnya untuk perhitungan dari gaji bersih, dihitung dengan cara gaji poko ditambah dengan bonus target. Jika driver mendapatkan gaji pokok sebesar Rp. 105.000. Dengan jumlah orderan 10 orderan, maka disini bonusnya untuk target ialah 10 orderan Rp.18.000. Dengan begitu Rp.105.000 ditambah Rp.18.000. maka hasilnya ialah Rp. 123.000.


Daftar Bonus Target Mitra Driver Traveloka Eats

Ada beberapa bonus target yang didapatkan oleh driver disaat mencapai target tertentu, bonus yang ada diantarannya sebagai berikut:

  • Pertama yakni bonus target 6 orderan, disini bagi setiap driver yang mendapatkan orderan sebanyak 6 orderan maka akan diberikan bonus sebesar Rp.12.000.
  • Kedua yakni bonus target 10 orderan, bagi setiap driver yang menyelesaikan 10 orderan yang diperoleh maka akan diberikan bonus sebesar Rp.18000.
  • Ketiga yakni bagi driver yang menyelesaikan 15 orderan, maka akan diberikan bonus sebesar Rp.25.000. Sistem bonus tersebut berlaku bagi driver yang mencapai target orderan, dan bonus akan diberikan setiap orderan yang telah diselesaikan dengan baik dalam satu hari tersebut.



Demikian, cara daftar menjadi driver traveloka eats terbaru yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pekerjaan sebagai driver khususnya menjadi mitra driver traveloka eats. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Daftar Menjadi Driver Traveloka Eats Terbaru, Langsung Aktif"