Cara Menjadi Driver Prioritas Indriver secara Cepat dan Mudah Terbaru

 




Impian bagi seorang driver tentu ingin orderannya menjadi ramai setiap hari. Karena semakin ramai orderan maka penghasilan yang didapatkan juga banyak. Dan salah satunya yang bisa dilakukan adalah cara menjadi mitra driver prioritas inDriver.

Dengan menjadi akun prioritas indriver, kamu bisa mendapatkan orderan lebih banyak dan ratingpun akan stabil semakin tinggi. Layanan ini memiliki regulasi dimana driver yang membeli atribut resmi akan dapat imbalan lencana diprioritaskan oleh indriver.

Dengan begitu, orderan yang ada nantinya akan lebih banyak dialihkan ke driver yang prioritas tersebut. Solusi untuk mendapatkan banjir orderan di masa sekarang yakni dengan melakukan tips-tips resmi ini. Kamu tidak perlu khawatir karena akan dibagikan lengkap cara menjadi indriver prioritas.

Orderan yang masuk bisa merata setiap harinya sehingga bisa mendapatkan orderan secara rutin. Driver mobil maupun motor juga memiliki kesempatan untuk membuat akun menjadi prioritas. Tetapi, ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mendapatkan lencana akun prioritas ini.



Apa itu Driver Prioritas inDriver?

Akun driver prioritas indriver adalah akun yang digunakan untuk mencari pekerjaan jasa transportasi dimana kamu bisa mendapatkan orderan yang lebih banyak dibandingkan akun biasanya. Orderan dari customer ini dapat merata sehingga penghasilan yang diperoleh menjadi lebih stabil.

Kamu bisa mendapatkannya setelah menggunakan aplikasi indriver dan beberapa cara lainnnya. Car indriver atau bike driver sama-sama memiliki peluang untuk mendapatkan akun prioritas.

Akun ini juga sebagai bukti bahwa kamu sudah memiliki pengalaman yang baik karean mendapatkan rating yang tinggi. Hal itulah yang membuat customer lebih percaya.



Begini Caranya menjadi Driver Prioritas inDriver

Untuk menjadi driver prioritas, kamu bisa melakukannya dengan dua pilihan yakni secara manual atau otomatis. Banyak sebagian orang yang lebih suka cara otomatis karena tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga yang banyak untuk menjadikan akunnya prioritas.

Cara otomatis ini juga lebih disukai karena pihak indriver yang nantinya akan mengurus semua perlengkapan untuk membuat akun menjadi prioritas.


1. Driver Prioritas untuk inDriver Car

Cara menjadi driver prioritas indriver yang pertama ialah untuk pengemudi mobil. Cara yang dapat kamu lakukan cukup sederhana yakni dengan memasang sticker di mobil kamu. Hal ini sebagaimana yang sudah disampaikan oleh pihak indriver sendiri. Tidak hanya akan mendapatkan prioritas memasang sticker pada mobil juga akan mendapatkan beberapa keuntungan yang sudah ditetapkan oleh pihak indriver.


2. Driver Prioritas untuk inDriver Bike

Cara berikutnya adalah driver prioritas untuk bike. Ada dua cara yang dapat dilakukan untuk membuat akun prioritas yakni cara manual dan membeli atribut lengkap. Cara manual yang dimaksud ini adalah berusaha membuat akun menjadi prioritas dengan usaha dan konsisten. Bagi driver baru, tentunya akan mendapatkan order.

Dan order ini nantinya akan diberikan penilaian untuk mengetahui kualitas dari driver tersebut. Untuk itu, kamu perlu untuk melakukannya dengan sebaik mungkin. Apabila driver tersebut rajin dan konsisten mengambil orderan yang masuk tanpa memilah-milah, maka akan diberikan nilai plus untuk akun tersebut atau akan mendapatkan undangan via wa dari pihak indriver untuk mengambil atribut gratis dan akan mendapatkan akun prioritas.

Konsisten dan rajin dari driver tersebut dilihat dari tidak banyaknya cancel yang dilakukan driver tersebut. Akun ini nantinya akan memiliki status bekerja yang kualitasnya sama dengan akun prioritas. Dengan begitu, driver tersebut akan memperoleh banyak keuntungan dari sini, misalnya mendapatkan atribut gratis dari pihak indrive dan otomatis akan prioritas.

Akun menjadi lebih berkualitas jika banyak mengambil pesanan penawaran berbintang. Jika rating yang kamu memiliki bagus, maka kinerja akun juga menjadi lebih maksimal dan optimal. Maka dari itu disarankan bagi driver untuk tidak melakukan banyak cancel orderan supaya bisa cepat mendapatkan akun prioritas. Jangan terlalu banyak untuk menyeleksi orderan karena itu berpengaruh terhadap kualitas akun kamu.

Lalu, bagaimana yang sudah terlanjur sering meng-cancel orderan? Kamu bisa memperbaikinya dengan aktif dan rajin kembali. Tetapi, apabila ingin cara praktis dan instan, silahkan dengan membeli atribut lengkap agar akun anda secara otomatis akan mendapatkan prioritas.


Cara menjadi Driver Prioritas inDriver dengan Membeli Atribut

Cara lain yang paling mudah, simple, dan instan untuk membuat akun indriver prioritas adalah dengan membeli atribut yang sudah disediakan oleh pihak indriver. Ini bisa dilakukan dengan cepat sehingga kamu lebih mudah untuk mendapatkan orderan.

Setiap driver yang membeli atribut dari store indriver resmi akan ditingkatkan akunnya menjadi prioritas. Atribut yang perlu dibeli untuk meningkatkan akun adalah paket seragam yakni helm dan jaket. Untuk harganya bisa kamu lihat langsung di store resminya indriver di shoope.

Jika mengenakan seragam tersebut, kamu bisa memperoleh akun prioritas saat pembagian orderan. Manfaat menggunakan seragam ini juga dibutuhkan untuk membuat driver dikenali dengan mudah di jalan raya atau juga mudah dikenali oleh customer.

Customer bisa mudah mencari keberadaan kamu. Selain itu juga, lebih meyakinkan mereka untuk menggunakan layanan. Hal penting yang perlu diingat adalah memastikan apakah ketersediaan atribut ini masih tersedia stoknya atau tidak.



Keuntungan menjadi Driver Prioritas inDriver

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan apabila menjadi driver yang prioritas, berikut beberapa keuntungannya:

1. Lebih diunggulkan untuk mendapatkan orderan lebih banyak. Hal ini berlaku meskipun ada driver non prio yang ada di dekat wilayah customer. Tetapi, orderan ini bisa diberikan kepada kamu karena sudah diprioritaskan sebelumnya

2. Hanya tinggal menunggu orderan yang masuk secara otomatis untuk driver bike. Kamu tidak perlu berusaha mendapatkannya karena bisa masuk dengan mudah dan otomatis.

3. Akan lebih gacor mendapatkan orderan dibandingkan akun biasa atau non prio. Ini membuat kamu tidak buang-buang waktu untuk rajin dan berusaha mendapatkan orderan. Tetapi, penting untuk diperhatikan kalau masalah ini tidak bisa dibandingkan dengan akun prio yang tidak kalah bagus dengan prioritas. Hal ini karena prio ini sudah memiliki rating yang sangat tinggi serta ulasan dan pengalaman yang bagus.

4. Akun prioritas untuk indriver mobil memiliki keuntungan mendapatkan komisi bonus tambahan sebesar Rp 200 ribu tiap bulannya. Ada juga potongan komisi sampai 10% dengan bonus ini membuat penghasilan driver menjadi lebih meningkat dari sebelumnya, belum lagi keuntungan lainnya.



Demikian, cara menjadi driver prioritas indriver secara cepat dan mudah terbaru yang bisa kamu jadikan pilihan untuk meningkatkan akun kamu menjadi prioritas dan mendapatkan keuntungan ketika akun indriver kamu sudah prioritas. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Menjadi Driver Prioritas Indriver secara Cepat dan Mudah Terbaru"