Cara Daftar menjadi Driver Lalamove Langsung Aktif

 




Lalamove adalah salah satu layanan pengiriman barang atau kurir yang pemesanan atau ordernya sudah bisa dilakukan secara online. Saat ini banyak sekali peminat dan pengguna aplikasi lalamove sehingga pihak pengelola aplikasi ini memberikan kesempatan kepada kamu yang ingin bergabung menjadi mitra driver lalamove. Untuk itu, kamu perlu mengetahui cara daftar menjadi driver lalamove ini.

Adapun layanan yang diberikan disini ada kurir motor dan kurir mobil. Semua tergantung minat kamu ingin daftar kemana. Lalamove memiliki sedikit perbedaan bisa di bilang sedikit kelebihan dari lalamove kamu bisa memesan untuk mengantarkan barang ke 10 alamat yang berbeda dalam satu kali order.



Berikut, Cara Daftar menjadi Driver Lalamove

Cara Daftar Lalamove Driver dengan Mudah

Sebelum mengulas tentang cara daftar lalamove driver, kamu perlu mengetahui apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk bergabung sebagai mitra pengemudi di layanan agen dan kurir paket tersebut. Adapun syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi oleh calon mitra pengemudi tersebut ialah sebagai berikut:

1. Membayar deposit sebesar 50 ribu rupiah untuk pengemudi kendaraan roda dua, atau 100 ribu rupiah untuk kendaraan roda empat

2. Mengikuti training atau tes online

3. Mengunggah dokumen data diri dan kendaraan lengkap yang sesuai instruksi yang ada di aplikasi lalamove

4. Bersedia untuk memasang stiker pada kendaraan kamu

Apabila kamu telah bersedia untuk memenuhi syarat pendaftaran sebagai mitra pengemudi di aplikasi lalamove, maka berikut adalah cara daftar menjadi driver lalamove yang bisa dilakukan hanya lewat handphone dengan mudah dan praktis, ialah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi google play store dan mengunduh aplikasi lalamove driver

2. Buka aplikasi tersebut dan isi formulir pendaftaran yang sesuai instruksi

3. Isikan data diri beserta data kendaraan yang sesuai kemudian selesaikan pendaftaran.

Akun lalamove driver akan diaktivasi setelah 3x24 jam pada hari kerja setelah kamu mengunggah semua dokumen yang dibutuhkan dan diperlukan. Adapun dokumen yang perlu dipersiapkan untuk memudahkan upload syarat registrasi adalah sebagai berikut:

1. KTP pribadi dan kontak darurat

2. Nomor HP aktif dan nomor kontak darurat

3. Kartu keluarga

4. SIM yang masih berlaku dan aktif

5. STNK yang masih berlaku dan aktif

6. SKCK yang masih berlaku dan aktif

7. Foto Terbaru.

Untuk bisa menjadi mitra pengemudi lalamove, kamu perlu mendaftarkan kendaraan roda dengan registrasi tahun 2010 ke atas, sedangkan untuk roda empat, berikut adalah ketentuannya:

1. Car / MPV 3 baris, registrasi kendaraan tahun 2010 ke atas

2. Van disertai KIR yang aktif ( Blind Van) atau juga Van, tanpa ada kursi tengah dan belakang, registrasi kendaraan tahun 2010 ke atas

3. Pickup Bak/Box, registrasi kendaraan tahun 2000 ke atas

4. Engkel Box, registrasi kendaraan tahun 2000



Demikian, cara daftar menjadi driver lalamove beserta syarat yang harus diperlukan ketika kamu ingin mendaftar sebagai driver lalamove maupun itu bike atau mobil. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Daftar menjadi Driver Lalamove Langsung Aktif"