9 Cara Jadi Akun Prioritas Indriver, Terbaru





Indriver prioritas merupakan fasilitas dari sistem yang memudahkan mitra pengemudinya mendapatkan orderan yang masuk secara cepat. Prioritas akan bergantung kepada peringkat yang diberikan oleh customer ketika menyelesaikan perjalanan. Dan, selain itu juga untuk jadi akun indriver prioritas akan dipengaruhi faktor lain seperti jumlah penyelesaian orderan, jumlah rating bintang, ulasan negatif atau bahkan pengaduan dari customer. Jadi bisa dikatakan indriver prioritas diperoleh dari akumulasi perhitungan sistem.

Sebenarnya cara jadi akun prioritas indriver yakni dengan menaikkan peringkat indriver akun kamu. Maka nantinya akan berbanding seimbang dengan pendapatan indriver yang akan semakin tinggi, jika kamu memiliki akun yang prioritas.

Apakah kamu sering mengalami jarang sekali mendapatkan orderan? Atau selalu di tolak bahkan tidak dipilih sama sekali oleh customer? Nah, bisa jadi itu peringkat akun kamu masih tergolong rendah (pemula). Maka dari itu beberapa cara ini mungkin bisa membantu akun kamu menjadi prioritas.



Berikut, 9 Cara Jadi Akun Prioritas Indriver, Terbaru


1. Dengan Memberikan Pelayanan yang Baik

Layanan yang baik ialah kunci untuk mendapatkan indriver prioritas bisa diperoleh dengan cepat. Ketika menjalankan pekerjaan sebagai pengemudi ojek online di indriver selalu berikan pelayanan yang maksimal dan optimal seperti memakai atribut lengkap, menjaga penampilan, bersih atau wangi, dan juga ramah.

Hindari semua faktor yang bisa menyebabkan customer kurang nyaman dan bisa memberikan rating rendah atau ulasan yang negatif. Selalu layani semua keinginan customer dengan maksimal dan optimal, ketika penyelesaian order pastinya mereka tidak akan ragu untuk memberikan rating penilaian yang tinggi dan ulasan yang positif.


2. Jangan Pernah Menolak atau Bahkan Cancel Orderan

Akun indriver prioritas bisa diperoleh ketika kamu tidak sering melakukan cancel orderan. Ketika terlalu banyak meng-cancel orderan maka sistem indriver akan membaca bahwa akun kamu tidak produktif dan cenderung memberikannya ke driver lain.

Selain itu juga jangan melakukan cancel orderan indriver karena sangat beresiko membuat akun terkena pelanggaran. Selalu terima orderan yang masuk dan kemudian jalankan dengan baik, lalu usahakan selalu tepat waktu dan jangan sampai terlambat ke lokasi penjemputan customer.


3. Beroperasi di Area yang Sangat Potensial banyak Orderan

Cara berikutnya yang sangat simple diterapkan ialah dengan mencari lokasi yang potensial ramai orderan untuk mangkal mendapatkan orderan. Tandai setiap titik yang ramai setiap pagi sampai malam atau juga melihat dari jam-jam sibuk orderan akan melimpah, selain itu juga kamu bisa menggunakan menu history perjalanan untuk mengetahui lokasinya yang sebelumnya kamu dapat orderan.


4. Lebih Banyak Menyelesaikan Orderan

Cara jadi akun indriver prioritas untuk driver yang masih baru (pemula) ialah dengan banyak menyelesaikan minimal 70% orderan dalam waktu 14 hari. Dan usahakan juga setiap harinya menyelesaikan 7 sampai dengan 8 atau bahkan lebih orderan karena akan membuat peringkat akun kamu naik dengan cepat.


5. Meminta Bintang 5 serta Ulasan yang Positif

Ketika orderan diselesaikan jangan lupa untuk meminta memberikan rating bintang 5 dan ulasan yang positif ke customer agar peringkat akun kamu bisa naik menjadi sangat bagus. Gunakan bahasa yang sopan dan ramah ketika meminta bintang 5 ke customer jangan sampai secara paksa atau menggunakan kekerasan ataupun mengancam.


6. Menawarkan Tarif yang Baik

Disarankan untuk menawarkan tarif yang baik kamu kepada calon customer kamu, usahakan murah namun tidak membuat kamu rugi. Dengan rata-rata tarif yang tidak terlalu mahal maka customer akan lebih tertarik, selain itu juga perhatikan tawaran dari driver yang lain.


7. Sering Mencari Orderan

Cara selanjutnya yang bisa anda terapkan dalam meningkatkan peringkat indriver adalah dengan rajin ngebid atau mencari orderan. Terlebih lagi apabila kamu ialah driver yang masih baru (pemula) maka diwajibkan untuk menyelesaikan minimal 1 orderan per hari.

Karena nantinya itu akan menjadi bahan perhitungan dari pihak indrive dalam menentukan pengemudi pilihan. Usahakan juga kamu mendapatkan orderan 1 customer setiap hari, nantinya akan diakumulasikan ketika sudah melewati 30, 60, 150, 300 hari. Dan selain itu juga cara agar dapat orderan dengan cepat dipilih oleh customer adalah dengan mengganti poto profil indriver akun kamu dengan foto yang baik, jelas, dan tidak asal berfoto.


8. Jadi Akun Indriver Prioritas dengan Autobid

Karena di aplikasi indriver sudah ada sistem autobid (tawar otomatis). Tetapi, tidak semua akun mendapatkannya. Ada yang sudah mendapatkannya namun kalah saing sama driver yang sudah memiliki lencana prioritas, untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggunakan autoclicker dulu agar dapat bersaing dengan driver lainnya. Namun perlu diingat menggunakan autoclicker secukupnya saja dan jangan sampai melanggar aturan dari indriver karena akibatnya akun kamu bisa di suspend sampai tahun 2091.


9. Dengan Membeli Atribut Indriver Resmi

Yang terakhir yang bisa kamu terapkan adalah dengan membeli atribut indriver di toko resmi. Kamu bisa membeli atribut indriver di toko online shoope yakni nama tokonya adalah inDrive Store. Karena ketika kamu membeli atribut indriver di toko resmi kamu akan mendapatkan imbalan keuntungan yakni lencana prioritas pada akun indriver kamu.



Demikian, 9 cara jadi akun prioritas indrive yang bisa anda coba dan gunakan ketika mencari orderan indriver. Semoga Bermanfaat.

1 comment for "9 Cara Jadi Akun Prioritas Indriver, Terbaru"

  1. Mengapa dengar agama tamak badan, waktu siang dengar azan.

    ReplyDelete

Post a Comment