7 Cara Mendapatkan Orderan Indriver secara Cepat, Segera Terapkan!

 




Sejak saat ini layanan transportasi asal Rusia yakni Indriver mulai naik daun di indonesia sejak akhir 2019 yang lalu. Di bandingkan aplikasi ojol yang lain, bisa dikatakan ojek online ini masih tergolong masih baru dan tergolong tarifnya pun sangat merakyat, maka tidak heran aplikasi indriver ini banyak sekali peminatnya maupun itu dari driver hingga customer.

Indriver merupakan salah satu transportasi online yang berbasis aplikasi yang awalnya khusus di melayani mobil saja. Namun sekarang-sekarang ini sistem di aplikasi indriver ada yang non-prioritas dan yang prioritas sehingga ada driver yang gacor adapun yang akun driver nya anyep parah. Nah, bagi kamu yang selama ini sering atau bahkan setiap hari akunnya anyep atau sepi orderan, mungkin beberapa cara agar dapat orderan indriver berikut bisa membantu dan langsung terapkan agar bisa mendapatkan orderan.



Berikut, 7 Cara Mendapatkan Orderan Indriver secara Cepat


1. Mengamati Wilayah yang Ramai Order Indriver

Yang harus kamu lakukan dan terapkan yang pertama adalah silahkan mencari lokasi yang sangat potensial ramai orderan indriver, serta amati juga jam-jam biasa orang ramai meng-order indriver.


2. Menerima Tawaran dari Customer Indriver

Cara yang kedua yang harus kamu terapkan adalah harus membiasakan untuk menerima berapapun tawaran dari customer selama itu masih masuk akal. Dan terutama bagi akun yang masih baru (pemula), menerima orderan indriver bertujuan agar memperkuat history perjalanan akun kamu dan mendapatkan beberapa rating yang tinggi, serta ulasan yang sangat bagus, reputasi yang sangat bagus, dan pengalaman menjadi veteran.


3. Tidak Pilih-pilih Orderan

Disarankan bagi kamu driver yang masih baru (pemula), untuk menerima setiap orderan yang ada, dan tidak pilih-pilih baik itu dari jarak jauh maupun dekat atau bahkan rating dari customer yang jelek. Menerima seluruh orderan akan membuat history perjalanan sangat bagus dan menjadi salah satu faktor yang penting supaya calon customer menilai kamu layak dipilih nantinya.


4. Memperhatikan Waktu Perjalanan

Kamu sebagai driver juga harus selalu memperhatikan durasi waktu perjalanan. Customer cenderung memilih durasi waktu sampai ke tujuan dibandingkan dengan jaraknya atau customer sering mencari driver yang terdekat dengan customer. Dan usahakan juga untuk menjemput dan mengantar tepat waktu sesuai arahan dari aplikasi indriver.


5. Meminta Rating Bintang 5 dan Ulasan Positif ke Customer

Setelah kamu sudah menyelesaikan orderan, sampaikan pada customer kamu untuk memberikan bintang lima dan ulasan yang positif. Karena itu akan sangat penting dan berpengaruh bagi akun kamu nantinya.


6. Jangan Terbiasa Cancel Orderan

Ini merupakan hal yang harus kamu hindari yakni cancel orderan (pembatalan orderan). Jika terjadi sampai ke-3 kalinya atau bahkan lebih maka akun indriver kamu akan dinonaktifkan sementara waktu dan sehingga tidak akan bisa menerima orderan yang masuk nantinya.


7. Menggunakan Aplikasi Tambahan

Sering mengalami notifikasi orderan tiba-tiba hilang, permintaan sudah diambil, dan lain-lain? Mungkin ada driver yang sudah mengambil orderan tersebut. Dan solusinya coba menggunakan aplikasi tambahan. Namanya ialah Auto Clicker aplikasi yang berfungsi menyentuh touchscreen secara otomatis. Jadi, kalau ada orderan masuk, kamu tidak perlu menekan layar lagi. Dan sangat cocok kalau kamu sering kalah cepat dengan driver lain.



Demikian, 7 cara mendapatkan orderan indriver secara cepat yang bisa kamu terapkan untuk bisa mendapatkan orderan agar tidak anyep atau sepi orderan. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "7 Cara Mendapatkan Orderan Indriver secara Cepat, Segera Terapkan!"