Cara Mengatasi Akun Indriver yang Terblokir Hingga di Suspend dengan Mudah

 





Di aplikasi Indrive ketika akun driver tidak bisa digunakan untuk mengambil atau menerima orderan bisa jadi akun Indrive kamu terblokir atau bahkan di suspend. Kenapa hal tersebut bisa terjadi pada akun Indrive kamu? Tentu saja alasanya ketika drive tidak jujur dalam menggunakan aplikasi Indrive atau menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan orderan.

Karena pekerjaan apapun bila tidak dikerjakan dengan jujur itu tidak baik. Karena jangan pernah beranggapan menjadi driver bebas sesuka hati dalam bekerja menjalankan orderan atau mendapatkan orderan. Karena sistem di aplikasi ojek online termasuk aplikasi di Indrive bisa mendeteksi cara kerja driver ketika akun driver di dijalankan ketika On Bid mencari orderan.

Ketika akun Indrive terblokir, suspend, atau bahkan di non aktifkan, pastinya akan sangat berdampak terhadap menerima orderan sampai akun Indrive kamu nantinya diaktifkan kembali oleh sistem Indrive. Maka dari itu, kamu harus mengetahui penyebab dari kenapa akun kamu bisa terblokir, suspend, atau bahkan di non aktifkan sementara waktu.



Beberapa Penyebab Akun Indrive Tiba-tiba Terblokir, Suspend, atau bahkan di Nonaktifkan

1. Banyak Membatalkan atau Melewatkan Orderan

Ketika kamu sering mengabaikan orderan yang masuk berkali-kali di aplikasi Indrive dalam kurun waktu yang sangat singkat. Misalnya saja dalam satu hari kamu mengabaikan atau bahkan membatalkan orderan di aplikasi Indrive bisa 3 kali atau lebih.

Dan kemudian keesokan harinya kamu juga melakukan hal yang sama sampai berulang-ulang kali. Karena setiap pembatalan dan melewatkan orderan di aplikasi Indrive yang kamu lakukan dan jalankan, tentu saja akan di akumulasikan oleh pihak Indrive. Karena performa penolakan atau pembatalan orderan di aplikasi Indrive yang sangat tinggi maka akan berdampak pada akun Indrive kamu dan bisa terkena blokir, suspend, atau bahkan di nonaktifkan.


2. Rating Driver di Aplikasi Indrive Sangat Buruk

Dampak dari setiap melewatkan atau membatalkan orderan di aplikasi Indrive yakni akan menurunya rating driver (bintang) di aplikasi driver di aplikasi Indrive. Rata-rata rating driver agar aman dari pemblokiran, suspend, atau bahkan di nonaktifkan yakni adalah 4.75 rating.

Jika rating kamu di akun aplikasi Indrive mendekati angkat tersebut, pastikan untuk menaikkan kembali rating driver agar akun Indrive kamu tidak terkena blokir, suspend, atau bahkan di nonaktifkan dengan tidak melewatkan orderan dan membatalkan orderan.

Karena rating driver yang rendah tentu saja bisa ternilai, jika driver tersebut memiliki kinerja yang sangat buruk. Misalnya saja dari sering melakukan pembatalan orderan, terlalu pemilih dalam orderan, dan melewatkan orderan.


3. Memiliki Ulasan yang Buruk dari Customer

Ketika kamu memiliki perilaku buruk sehingga sering mendapatkan ulasan yang buruk dari customer ketika kamu menjalankan orderan seperti kamu tidak ramah, lama dari titik penjemputan, terlalu santay menjalan orderan, atau bahkan kamu kasar terhadap customer.

Dan usahakan geser (menekan) " Saya sudah tiba" disaat kamu benar-benar sudah bertemu dengan customer. Dan jangan meminta pembayaran yang lebih kepada customer dan tidak sesuai dengan yang tertera di aplikasi Indrive karena hal itu bisa menyebabkan kamu mendapatkan ulasan yang buruk atau bahkan customer bisa saja melaporkan akun kamu ke pihak Indrive untuk di blokir, suspend, atau bahkan di nonaktifkan selamanya.



Cara agar Akun Indrive Jangan Sampai Terblokir, Suspend, atau di Nonaktifkan

  • Dengan menerima semua orderan yang masuk di aplikasi Indrive atau dengan memperkecil frekuensi pembatalan atau melewatkan orderan orderan yang masuk. Jika harus membatalkan orderan, berikan alasan yang masuk akal seperti misalnya penumpang tidak muncul
  • Tiba sesuai waktu di alamat penjemputan dan menggeser tombol "Saya sudah tiba" ketika penumpang sudah di jemput
  • Beri pelayanan yang terbaik untuk mendapatkan ulasan yang positif dari customer. Karena semakin baik ulasan yang diterima tentu saja akan menaikkan rating driver kamu di aplikasi Indrive
  • Untuk menghindari pembatalan atau melewatkan orderan di aplikasi Indrive, matikan aplikasi Indrive ketika kamu istirahat atau sudah capek. Jalankan orderan ketika kamu sudah siap supaya semua orderan di aplikasi Indrive yang masuk, akan kamu selesaikan dengan baik.


Cara Membuka atau Mengatifkan Kembali Akun Indrive yang Terblokir, Suspend, atau bahkan di Nonaktifkan

Ketika akun Indrive kamu terblokir, suspend, dan di nonaktifkan, kamu pastinya akan mendapatkan notifikasi di akun aplikasi Indrive kamu dari pihak Indrive terkait pemblokiran akun Indrive kamu.

Kamu akan diarahkan untuk menghubungi call center Indrive melalui email ke support@indrive.com,. Jadi jalan satu-satunya yang bisa ditempuh ialah untuk membuka akun Indrive yang di blokir, suspend, atau di nonaktifkan adalah dengan mengirimkan email balasan ke pihak Indrive

Karena jika akun Indrive kamu sudah di blokir, suspend, atau di nonaktifkan tidak akan pernah bisa dibuka kembali, meskipun sudah mengirimkan email serta kejadian yang sebenarnya kamu alami ketika mendapatkan notifikasi pemblokiran.

Atau kamu bisa membuat akun Indrive motor atau mobil yang baru dengan menggunakan data keluarga kamu yang lain. Mendaftar Indrive saat ini juga sangat gampang tidak beberapa jam sudah di terima untuk menjalankan orderan.

Beda halnya jika ketika kamu merasa tidak melakukan kesalahan apapun dan kamu tidak bisa log in ke aplikasi drive Indrive kamu, maka kamu bisa melakukan beberapa cara ini, diantaranya yaitu:

  • Dengan meng-uniinstal akun aplikasi Indrive
  • Instal kembali aplikasi Indrive
  • Setelah itu hapus cache
  • Setelah itu masuk kembali dan pastikan juga email dan no hp yang digunakan yang sudah terdaftar sebelumnya di akun aplikasi Indrive
  • Ketika sudah melakukannya, pastikan juga jaringan internet kamu stabil dan memiliki kouta internet yang stabil juga
  • Dan jika kamu belum bisa masuk sama sekali ke aplikasi driver Indrive, maka kamu bisa melaporkan nya ke pihak Indrive melalui email ke support@indrive.com,.


Demikian, cara mengatasi akun Indriver yang terblokir hingga di suspend dengan mudah yang bisa kamu praktekkan ketika kamu mengalami hal-hal terblokir, suspend, atau bahkan di nonaktifkan. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Akun Indriver yang Terblokir Hingga di Suspend dengan Mudah"