Cara Daftar Menjadi Driver Kurir Shipper Terbaru, Langsung Aktif

 




Berbisnis di bidang logistik tentunya dinilai sangat menghasilkan, tetapi nyatanya sebagian orang bingung bagaimana cara memulainya tersebut. Namun kini kamu bisa bergabung menjadi mitra dari Shipper menjadi kurir, yang dimana merupakan salah satu pengepul logistik dan juga penyedia warehouse ternama yang ada di indonesia.

Kamu bisa mencoba mendaftarkan diri sebagai mitra driver kurir secara gratis secara online dan juga mendapatkan pelatihan khusus untuk operasionalnya sebelum beroperasi menjalankan tugas mitra driver wajib melakukan training terlebih dahulu.

Kelebihan dari jasa pengiriman di Shipper ialah cara kerjanya yang sangat mudah dan simpel karena tinggal bertugas menjemput barang atau paket kemudian setelah itu mengantarkannya sesuai lokasi merchant yang dituju. Dengan kata lain kurir Shipper melakukan pengiriman first mile dimana penghasilannya pun akan dihitung berdasarkan jumlah barang atau paket yang dikirimkan.

Di sisi lain juga Shipper sudah terintegrasi dengan 20 perusahaan ekspedisi besar di indonesia sehingga memudahkan dalam proses pengirimannya. Karena semakin banyak pihak merchant yang menggunakan jasa pengiriman dari Shipper maka kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang meningkat.

Shipper juga memiliki sistem kerja bagi hasil sehingga kurir dapat langsung menikmati pendapatan setelah orderan dijalankan. Sebagai kurir juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menyelesaikan lebih banyak orderan dalam satu hari.



Persyaratan Menjadi Driver Kurir di Shipper

Karena sistem kerja di Shipper yang cukup unik berbeda dengan yang lain, maka persyaratannya pun secara otomatis juga lebih banyak. Meskipun begitu cara daftar menjadi driver kurir di Shipper tergolong sangat mudah karena semuannya serba online sehingga kamu cukup mengisi formulir berdasarkan persyaratan sebagai berikut ini diantarannya:

  • Pria dan wanita minimal berumur 21 tahun
  • Memiliki KTP yang aktif
  • Memiliki tempat usaha
  • Wajib memilih kendaraan berupa motor maupun mobil
  • Menyiapkan handphone dan juga email yang aktif
  • Mengisi semua data diri dan juga tempat usaha
  • Memfoto bagian depan tempat usaha.


Cara Daftar Menjadi Driver Kurir di Shipper

Kelebihan ialah terdapat pada Shipper sehingga kamu dapat memperoleh kenaikan jabatan ketika sudah memenuhi kriteria. Dan saat ini memang perekrutan Shipper hanya secara online saja, dan berikut beberapa cara mendaftar menjadi driver kurir di Shipper diantarannya:

  • Buka situs resmi dari Shipper yakni mitra.shipper,id (ganti koma dengan titik) kemudian klik bagian daftar
  • Lanjutkan dengan mengisi nomor handphone, nama lengkap, jenis kelamin, memasukkan alamat email yang aktif, dan membuat kata sandi setelah itu klik bagian daftar sekarang
  • Membuka email kamu kemudian tekan aktivasi maka setelah itu otomatis akun Shipper kamu sudah aktif
  • Kamu akan dibawa ke menu login, dan lanjutkan dengan memasukkan email yang telah didaftarkan beserta kata sandinya kemudian klik bagian masuk
  • Nantinya pihak Shipper akan mengirimkan kode OTP ke nomor handphone kamu, apabila sudah menerima kode nya silahkan masukakan kemudian klik bagian kirim
  • Setelah kamu berhasil login maka klik bagian mulai untuk daftar
  • Maka akan tampil formulir daftar kurir online, memasukkan alamat lengkap, memilih provinsi, kota, kecamatan, kelurahan, kode pos, dan juga titik koordinat tempat usaha kamu dari google maps
  • Setelah itu lanjutkan dengan memilih jenis usaha, jenis kendaraan, status tempat usaha, ukuran tempat usaha beserta lokasinya. Lalu klik bagian ikon foto untuk mengupload foto depan tempat usaha dan klik bagian kirim
  • Maka akan muncul notifikasi bahwa data kamu sudah diterima dan akan diverifikasi. Kamu bisa memeriksa status pendaftarannya dengan menekan bagian cek status
  • Setelah verifikasi sudah berhasil dan selesai, dan kamu lolos maka akan dihubungi secara langsung oleh pihak Shipper. Dan selanjutnya tinggal kamu melakukan training sebelum mulai bekerja melaksanakan orderan.


Call Center Shipper

Pekerjaan di Shipper memang dapat dinilai lebih mudah jika dibandingkan dengan ekspedisi lain. Meskipun persyaratannya lebih banyak tapi ketika sudah diterima kamu bisa memiliki penghasilan yang cukup lumayan besar, apabila kamu ada pertanyaan maka bisa langsung menghubungi beberapa call center dari Shipper

  • Nomor telepon: +6280332160215
  • Email: support@shipper,id (koma ganti dengan titik)
  • Instagram: @shipper.id
  • Facebook: @shipperID
  • Alamat kantor pusat: Plaza 89, lantai 12, jalan H.R. rasuna said nomor 6, Rt 6/ Rw 7, kuningan, karet kuningan, kota jakarta selatan, daerah khusus ibu kota jakarta.


FAQ

Kenapa harus Bergabung dengan Shipper?

Shipper adalah tempat yang tepat untuk anda berkembang.


1. Mewujudkan Dampak Nyata untuk Masyarakat

Bergabung bersama Shipper dan jadi bagian dalam membangun jaringan logistik indonesia. Bersama-sama, kita dapat mendukung bisnis dari skala mikro hingga besar untuk menjembatani kesenjangan logistik dan membantu mereka tumbuh.


2. Pola Pikir Kewirausahaan

Shipper percaya bahwa pola pikir kewirausahaan tidak hanya dimiliki oleh mereka yang berstatus founder atau pemilik usaha. Di Shipper, kami secara aktif mendorong pola pikir ini di seluruh organisasi. Dengan pola pikir ini, shipper troopers dapat melewati keterbatasan mereka, mengembangkan solusi baru untuk tantang yang berkembang, dan merintis jalan karir yang lebih baik.


3. Lingkungan yang Mendukung

Shipper berkomitmen untuk mendukung semua pengguna, driver, dan tim Shipper untuk berkembang dan berinovasi. Kolaborasi dengan individu yang beragam sambil memperluas serangkaian keahlian dan menghadapi tantangan dengan langkah untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi selalu menjadi tujuan Shipper.



Demikian, cara daftar menjadi driver kurir Shipper yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pekerjaan sebagai mitra kurir dari Shipper. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Daftar Menjadi Driver Kurir Shipper Terbaru, Langsung Aktif"