Cara Daftar Menjadi Driver Anterin Terbaru Secara Online, Langsung Aktif

 




Hadirnya layanan ojek online membuat transportasi masyarakat indonesia semakin mudah dan simpel. Sekarang kita bisa berpergian dengan tenang dan nyaman, tanpa perlu membawa kendaraan sendiri apalagi dengan kondisi sekarang yang semakin macet di setiap jalan dan membuat kita terkuras energi untuk berpergian. Maka dari itu dengan kita menyewa jasa transportasi ojek online kita tidak perlu membuang energi pada saat diperjalanan karena kita bisa langsung membuka aplikasi ojek online untuk mengantar kita ke tempat tujuan kita. Dan tidak hanya itu saja, ojek online juga sangat bermanfaat untuk memesan makanan hingga mengirimkan barang.

Ada banyak sekali layanan ojek online selain gojek dan grab yang kita kenal selama ini. Dan salah satunya yang terbaru ialah bernama Anterin. Sama halnya dengan ojek online gojek dan grab, Anterin juga menawarkan berbagai macam layanan yang terdiri dari Anterin motor, Anterin mobil, Anterin Express, dan Anterin Truk.

Dengan banyaknya layanan yang ditawarkan oleh Anterin, tak ayal perusahaan ride sharing ini langsung merangsak naik sebagai pesaing utama dari gojek dan grab. Terlebih lagi Anterin berani berinvestasi besar-besaran untuk mengembangkan layanannya hingga ke berbagai daerah di indonesia.



Persyaratan Menjadi Mitra Driver Anterin

Apa saja persyaratan yang harus dibutuhkan dan dipersiapkan untuk melakukan pendaftaran menjadi mitra driver anterin? Berikut persyaratan yang harus dibutuhkan dan dipersiapkan diantarannya sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia dan berusia 18 tahun dan maksimal 65 tahun
  • Dapat membaca dan menulis dengan jelas
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kendaraan yang masih layak digunakan dan berfungsi dengan baik
  • Memiliki KTP
  • Memiliki SIM yang masih aktif
  • Memiliki STNK yang masih aktif
  • Menguasai area wilayah tempat beroperasi menjalankan orderan Anterin
  • Memiliki handphone dengan OS Android 7.0 dengan kapasitas RAM minimal 4GB
  • Handphone tidak boleh bekas di ROOT

Setelah semua persyaratan sudah dipersiapkan, maka tinggal mendaftar secara online. Dan cara mendaftarkan menjadi mitra driver Anterin juga sangat mudah, kamu bisa memilih menjadi driver Anterin Motor, Mobil, Truk, maupun Anterin Express.



Fitur-fitur yang Ada di Aplikasi Ojek Online Anterin

Ojek online Anterin memiliki beberapa fitur yang akan membuat kamu semakin mudah memahami menggunakan aplikasi Anterin secara aman dan nyaman. Berikut beberapa fitur-fitur yang ada di aplikasi ojek online Anterin, diantarannya sebagai berikut:


1. Kemudahan Aplikasi Anterin

Dengan satu aplikasi Anterin untuk semua kebutuhan transportasi dan pengantaran baik dalam dan luar kota, dan pengantaran orang maupun barang.


2. Kebebasan Memilih Driver

Kamu dapat memilih driver berdasarkan kriteria dan selera kamu seperti misalnya dari harga, merk kendaraan, penilaian pengguna dan lain sebagainnya.


3. Aman dan Nyaman

Aplikasi Anterin sangat selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penggunannya dan drivernya. Untuk itu, aplikasi anterin banyak disukai para pengguna di aplikasi Anterin.



Layanan-layanan yang Ada di Apliasi Anterin

Ojek online Anterin memiliki beberapa layanan yang akan membuat kamu semakin mudah untuk menggunakan jasa apa saja yang dibutuhkan. Berikut beberapa layanan yang ada di aplikasi ojek online Anterin, diantarannya sebagai berikut:


1. Layanan Anterin Truk

Layanan pengantaran menggunakan truk untuk mengantar apa saja yang berukuran besar dan banyak, kapan saja dengan aman tentunya.


2. Layanan Anterin Express

Layanan pengantaran dalam kota menggunakan motor untuk mengantarkan apa saja, dari mana saja, dengan aman tentunya.


3. Layanan Anterin Mobil

Layanan transportasi dengan mobil untuk menyajikan kenyamanan dan kemudahan untuk menggunakan layanan mobil.


4. Layanan Anterin Motor

Layanan transportasi dengan motor untuk menghadapi kemacetan di wilayah kamu, maka dengan kamu memilih layanan Anterin motor kamu tidak akan kerepotan lagi menghadapi kemacetan saat menggunakan kendaraan bermotor karena sudah menggunakan jasa driver Anterin.



Cara Daftar Menjadi Mitra Driver Anterin Secara Online

Untuk menjadi driver Anterin, kamu bisa mendaftar secara online maupun offline. Apabila lebih memilih cara daftar dengan offline, maka kamu harus datang ke kantor cabang yang terdekat di wilayah kamu.

Dan jangan lupa juga untuk membawa semua berkas persyaratan yang sudah dijelaskan di atas supaya proses pendaftaran berjalan dengan lancar. Namun bagi yang tidak mau ribet, kamu bisa memilih untuk mendaftar secara online. Nah untuk itu, cara daftar menjadi mitra driver Anterin secara online adalah sebagai berikut :

  • Apabila lebih memilih mendaftar secara online, maka cara daftar Anterin driver yang pertama ialah mengakses situs resmi pendaftaran Anterin yang bernama https://anterin,id/driver (koma ganti dengan titik)
  • Kemudian akan tersedia kolom bertuliskan "Daftar Jadi Driver"
  • Selanjutnya mengisikan nama lengkap dan email kamu. Kemudian klik tombol "Daftar"
  • Setelah itu kamu tinggal mengisi nomor handphone kamu yang masih aktif dan tertaut dengan whatsapp kamu
  • Lalu akan ada kode verifikasi lewat whatsapp, sms, atau email yang kamu masukan sebelumnya pada saat mendaftar
  • Masukan kode verifikasi yang dikirim tersebut. Selanjutnya kamu akan disuruh mengisikan identitas diri. Silahkan mengisi semua kolom yang tersedia, mulai dari tanggal lahir, alamat lengkap, foto diri, dan lain sebagainnya. Isikan semua data dengan benar, yang sesuai dengan identitas diri kamu yang tertera pada KTP. Dan untuk foto harus berukuran dibawah 1 MB
  • Cara daftar driver Anterin secara online selanjutnya ialah dengan tinggal mengisi identitas SIM serta menguploadnya. Dan ukurannya jangan sampai melebihi 1 MB
  • Setelah itu, cara daftar menjadi mitra driver Anterin secara online tinggal mengisi data kendaraan yang sesuai dengan STNK yang masih berlaku. Dan ukurannya jangan sampai melebihi 1 MB
  • Kemudian yang terakhir kamu harus mengisi pertanyaan mengenai pekerjaan
  • Dan nantinya pihak Anterin akan mengecek semua data yang kamu masukan. Apabila memenuhi semua persyaratan pendaftaran daftar mitra driver Anterin, maka nantinya kamu akan mendapatkan balasan email dari pihak Anterin yang mengatakan bahwa kamu akan diterima menjadi driver Anterin. Dan email tersebut biasanya akan masuk paling lambat 1x24 jam.

Cara daftar menjadi driver Anterin secara online seperti di atas memanglah sangat mudah dan tidak ribet. Begitu pula dengan semua persyaratan yang kamu butuhkan untuk menjadi mitra driver Anterin. Dan alhasil layanan ojek online dan taksi online ini bisa menjadi solusi paling tepat untuk mendapatkan pekerjaan sampingan yang fleksibel dan berpotensi menghasilkan banyak penghasilan.


Keuntungan Menjadi Mitra Driver Anterin


1. Bebas Menentukan Tarif Harga

Kamu bebas menentukan harga mu sendiri. Untuk meningkatkan penghasilanmu dengan Anterin. Dan dari sinilah kamu akan menghasilkan uang tambahan saat bekerja sama dengan pihak Anterin sebagai mitra driver.


2. Jam Kerja yang Sangat Fleksibel

Kamu dapat menjalankan orderan di Anterin sesuka hati kamu tanpa adanya patokan jam kerja. Dan dari sinilah kamu bisa menjadikan Anterin sebagai pekerjaan sampingan maupun pekerjaan utama.


3. Bebas Menentukan Customer

Kamu juga bebas untuk memilih customer, mulai dari jarak tempuh, harga perkilometer, dan jenis kelamin. Dan dari sini kamu berhak untuk memilih dan mendapatkan customer yang terbaik dari segi harga atau jarak tempuh.


4. Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Dengan bekerja sebagai ojol di Anterin secara full time, tentu pendapatan kamu akan lebih maksimal dan optimal. Dan dari sinilah kamu memiliki banyak penghasilan dengan menjadi driver di Anterin.



Demikian, cara daftar menjadi driver Anterin secara online, jika kamu berminat menjadi driver Anterin bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengunjungi situs resmi Anterin perekrutan sebagai mitra driver. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Daftar Menjadi Driver Anterin Terbaru Secara Online, Langsung Aktif"