Cara Daftar Menjadi Driver Kurir Anteraja Terbaru, Langsung Aktif

 





Seperti yang kita ketahui, saat ini ada banyak sekali jasa pengiriman yang membutuhkan tenaga kurir, yang salah satunya Anteraja. Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan bagi semua orang yang sedang membutuhkan pekerjaan. Apalagi, cara daftar menjadi driver kurir di anteraja sangatlah tergolong mudah.

Berbeda dari lowongan beberapa tahun yang lalu yang harus datang langsung ke kantor atau cabang terdekat perusahaan, saat ini prosedur melamar kerja bisa dilakukan secara online. Bahkan hanya dengan mengisi formulir persyaratan dan melampirkan foto dokumen yang dibutuhkan.

Untuk itu, kalau kamu sedang mencari pekerjaan dan melihat lowongan menjadi driver kurir di anteraja, tidak ada salahnya untuk mencoba mengajukan lamaran. Namun, supaya tidak salah melangkah, simak terlebih dahulu cara daftar menjadi driver kurir di anteraja berikut ini.



Penjelasan Apa itu Kurir Anteraja?

Anteraja ialah salah satu perusahaan jasa pengiriman barang yang didirikan pada tahun 2019 oleh orang terkaya yang ada di indonesia, yakni TP Rachmat. Sampai dengan saat ini anteraja sudah banyak tersebar di beberapa kota-kota besar dan menjadi andalan bagi beberapa e-commerce dan customer.

Dengan motonya sigap, aman, terpercaya, ramah berintegritas, dan amanah, anteraja berharap bisa memberi kebahagiaan dan kemudahan kepada semua penggunannya. Sebagai komitmen merealisasikan moto tersebut, anteraja menggunakan sistem digital yang sangat mudah dan cepat. Pengguna bisa mengetahui kondisi barang hingga estimasi pengiriman melalui aplikasi anteraja.


Persyaratan Menjadi Driver Kurir di Anteraja

Adapun persyaratan yang harus kamu siapkan untuk mendaftarkan diri menjadi driver kurir di anteraja yakni diantarannya sebagai berikut:

  • Pria atau wanita maksimal umur 40 tahun
  • Minimal pendidikan SMA sederajat
  • Memiliki kendaraan sendiri minimal tahun 2012 dengan kondisi yang baik dan tidak dimodifikasi
  • Memiliki KTP dan SIM C yang aktif
  • Dokumen kendaraan, seperti BPKP dan STNK yang aktif.

Disamping itu juga, karena kurir anteraja berbasis aplikasi, kamu juga wajib memiliki handphone iOS atau android dengan sistem operasi terbaru dan RAM minimal 4GB.

Agar proses pendaftaran berjalan dengan mulus dan lancar, pastikan juga kamu memenuhi semua persyaratan di atas dengan benar. Jangan sampai ada satu dokumen atau persyaratan yang terlewatkan.


Cara Daftar Menjadi Driver Kurir di Anteraja

Jika semua persyaratan sudah semua terpenuhi, kemudian selanjutnya lanjut ke tahap berikutnya. Seperti penjelasan di atas, anteraja menerapkan sistem online untuk proses pendaftaran menjadi driver. Kamu hanya perlu mengisi beberapa data diri di formulir perekrutan menjadi driver.

Dibawah ini beberapa langkah cara daftar menjadi driver kurir di anteraja diantarannya sebagai berikut:

  • Pertama kamu kunjungi situs resmi anteraja sebagai pendaftaran kurir di anteraja
  • Kemudian mengisi formulir data pribadi mulai dari pilihan penempatan sampai kontak darurat
  • Lalu setelah itu melengkapi semua formulir sampai selesai
  • Saat mengunggah foto dokumen, pastikan jelas dan tidak buram.

Sampai di tahap ini kamu sudah selesai melakukan pendaftaran sebagai driver kurir di anteraja. Setelah itu silahkan menunggu panggilan dari pihak anteraja untuk mengikuti interview. Dan kalaupun dalam beberapa minggu tidak ada respon atau tanggapan dari pihak anteraja, berarti kamu belum memenuhi persyaratan kualifikasi dari perusahaan aplikasi jasa pengiriman di anteraja.

Namun jangan khawatir, kamu masih bisa mendaftarkan secara langsung dengan mengunjungi kantor cabang terdekat yang ada di kota kamu. Dan kalaupun ada pertanyaan, bisa kamu mengubungi call center anteraja di nomor 021-5066-3333 atau dengan via email yakni cs@anteraja,id (koma ganti dengan titik).


Keuntungan yang Didapat Ketika Menjadi Driver Kurir di Anteraja

Sementara untuk driver kurir, perusahaan juga memberikan kebijakan yang sangat adil dan fair. Dan berikut ini beberapa keuntungan yang didapatkan ketika menjadi driver kurir di anteraja:

  • Mendapatkan gaji pokok sesuai UMR daerah penempatan
  • Ada tunjangan bonus dari target pengiriman
  • Perawatan kendaraan dengan nominal sesuai kebijakan perusahaan anteraja
  • Memperoleh insentif harian dan uang kerajinan dalam bekerja.



Demikian, cara daftar menjadi driver kurir di anteraja, jika kamu berminat menjadi driver kurir di anteraja bisa langsung disegarakan mendaftarkan diri dengan mengunjungi situs resmi anteraja perekrutan driver. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Daftar Menjadi Driver Kurir Anteraja Terbaru, Langsung Aktif"